Kegiatan Polda

View All
Administrator / 16 September 2024
Satgas Gakkum Subsatgas Pidum Polda Jambi Melaksanakan Patroli dan Monitoring di Kantor Bawaslu dan KPU Provinsi Jambi

Kegiatan patroli dan monitoring ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan, serta memastikan bahwa semua kegiatan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap penyelenggaraan pemilihan.

Administrator / 16 September 2024
Personel Satgas 3 Kamseltibcar Lantas OMP 2024 Laksanakan Patroli, Pengaturan, dan Koordinasi dalam Pengawalan Tahapan Verifikasi

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polda Jambi untuk mendukung tahapan pemilihan dengan memberikan pengamanan yang maksimal dan menjaga keamanan publik. Dengan patroli yang teratur, pengaturan lalu lintas yang efisien, dan koordinasi yang solid, diharapkan proses verifikasi dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan sesuai jadwal.

Administrator / 16 September 2024
Pengecekan Kelengkapan Kehadiran Personel oleh Kasubsatgas Propam Polda Jambi untuk Optimalisasi Pengamanan Operasi Mantap Praja 2024

Dalam pengecekan tersebut, AKBP Yuyan Priatmaja menekankan pentingnya kehadiran yang lengkap dan kesiapsiagaan setiap personel sebagai langkah strategis untuk meningkatkan efektivitas dan keamanan selama Operasi Mantap Praja. Keberadaan personel yang lengkap dan terlatih di lapangan diharapkan dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan menjaga ketertiban serta keamanan secara menyeluruh.

Administrator / 16 September 2024
Arahan Kasubsatgas Pam Objek Penting Lain Pasca Apel Pagi OMP Polda Jambi 2024

Pastikan bahwa semua kegiatan yang berlangsung di Bawaslu dan KPU dapat berjalan dengan aman dan tertib. Kita perlu memastikan bahwa tidak ada gangguan yang dapat mempengaruhi proses administratif dan pemilihan umum. Jaga komunikasi yang baik dengan petugas di lokasi dan segera laporkan segala sesuatu yang mencurigakan.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138