Polres Sarolangun

View All
Administrator / 15 September 2024
Amankan Warga Muratara, Polisi Sita 212 Paket Sabu dan 34 Butir Extacy dari Pelaku

Sarolangun - Satuan Reserse Narkoba Polres Sarolangun kembali menangkap pelaku pengedar narkotika di wilayah Selembau Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Administrator / 29 Agustus 2024
Warga Kabupaten Bogor Ditangkap karena Perambahan Hutan, Kasat Reskrim: ‘Hukum Tegas untuk Pelaku

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menegaskan pentingnya tindakan tegas terhadap pelaku perambahan hutan yang merusak ekosistem dan hak milik perusahaan. "Kami berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan melindungi aset perusahaan dari tindakan ilegal. Penangkapan ini adalah bentuk komitmen kami untuk menegakkan hukum dan mencegah kerusakan lebih lanjut," ujar AKBP Budi Prasetya.

Administrator / 26 Agustus 2024
Simulasi SISPAM Kota: Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Menegaskan Kondisi Politik di Sarolangun Masih Kondusif

Dalam simulasi tersebut, AKBP Budi Prasetya menekankan pentingnya persiapan matang dalam menghadapi dinamika politik. "Kami terus memantau situasi dan memastikan bahwa semua pihak menjalankan perannya dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa simulasi ini merupakan bagian dari strategi untuk memantapkan kesiapan aparat kepolisian dalam menjaga ketenteraman selama masa-masa penting politik.

Administrator / 13 Agustus 2024
Polres Sarolangun Gelar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pilkada Serentak

Sarolangun - Kepolisian Resort Sarolangun melaksanakan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Sarolangun Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si bertempat di Aula Nafiti Hotel, Senin, (12/8).

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138