Polres Sarolangun

Amankan Warga Muratara, Polisi Sita 212 Paket Sabu dan 34 Butir Extacy dari Pelaku

Sarolangun - Satuan Reserse Narkoba Polres Sarolangun kembali menangkap pelaku pengedar narkotika di wilayah Selembau Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Administrator
139 0
Warga Kabupaten Bogor Ditangkap karena Perambahan Hutan, Kasat Reskrim: ‘Hukum Tegas untuk Pelaku

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menegaskan pentingnya tindakan tegas terhadap pelaku perambahan hutan yang merusak ekosistem dan hak milik perusahaan. "Kami berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan melindungi aset perusahaan dari tindakan ilegal. Penangkapan ini adalah bentuk komitmen kami untuk menegakkan hukum dan mencegah kerusakan lebih lanjut," ujar AKBP Budi Prasetya.

Administrator
320 0
Simulasi SISPAM Kota: Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Menegaskan Kondisi Politik di Sarolangun Masih Kondusif

Dalam simulasi tersebut, AKBP Budi Prasetya menekankan pentingnya persiapan matang dalam menghadapi dinamika politik. "Kami terus memantau situasi dan memastikan bahwa semua pihak menjalankan perannya dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa simulasi ini merupakan bagian dari strategi untuk memantapkan kesiapan aparat kepolisian dalam menjaga ketenteraman selama masa-masa penting politik.

Administrator
455 0
Polres Sarolangun Gelar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pilkada Serentak

Sarolangun - Kepolisian Resort Sarolangun melaksanakan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Sarolangun Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si bertempat di Aula Nafiti Hotel, Senin, (12/8).

Administrator
392 0
Upaya Pencegahan, Polres Sarolangun bersama Lapas lakukan Pemeriksaan dan Penggeledahan

Sarolangun - Kepolisian Resort Sarolangun bersama Lapas Kelas II-B Sarolangun dan Polsek Sarolangun melakukan razia penggeledahan baik itu Warga Binaan Pemasyarakatan maupun kamar hunian dan lingkungan blok sebagai upaya mencegah adanya gangguan kamtib di lapas pada Kamis (08/08/2024).

Administrator
352 0
Sat Resnarkoba Polres Sarolangun tangkap PI Warga Merangin Atas Kepemilikan Sabu ditempat Hiburan

Jambi, Kab Sarolangun-Satuan Reserse Narkoba Polres Sarolangun kembali mengamankan seorang pria 26 tahun warga Rantau Panjang Tabir Kabupaten Merangin.

Administrator
401 0
Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Musnahkan 2 Kilogram Sabu dengan Cara Dibender

Sebelum dimusnahkan, sabu tersebut ditimbang dan diuji keasliannya, yang disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir. AKBP Budi Prasetya menjelaskan bahwa barang bukti ini merupakan hasil tangkapan dari pelaku berinisial D (23) di lokasi Pulau Pinang, Kecamatan Sarolangun, pada tanggal 27 Juni 2024 lalu.

Administrator
451 0
Polres Sarolangun Lakukan Gaktiplin terhadap Personelnya

Maraknya Judi Online dan Pinjaman Online membuat resah masyarakat, hal tersebut juga menjadi perhatian Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si terhadap Personilnya. melalui Propam langsung menanggapinya dengan melakukan kegiatan Penegakan penertipan disiplin (Gaktiplin) Personil pada Senin (8/7) di Lapangan Apel Polres Sarolangun.

Administrator
428 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi